Cara Mendownload Video Youtube Lewat HP

Cara Mendownload Video Youtube Lewat HP

Assalamualaikum WR WB
Apa Kabar sobat,, setelah kemarin saya posting  Softeware untuk mendownload dengan IDM, nah untuk kali ini saya akan berbagi bagaimana si Cara Download Video YouTube melalui phonsel mungkin sobat Sudah sering kalo mendownload video YouTube lewat komputer, dengan mendownload IDM, sobat sudah bisa mendownload di komputer sobat.
Tapi apa sobat tau bahwa mendownload Video youtbe juga bisa lewat handpone sobat..
Nah dalam kesempatan kali ini, saya akan menerangkan bagaimana Cara Download Video YouTube via Hp sobat sendiri,

pernah dulu juga saya sempat kebingungan mencari tutorial download video YouTube via Mobile.
Tapi sebelum saya berbagi cara mendownload video youtube lewat HP,syarat nya sobat harus sudah punya OperaMini dan sobat juga harus mempunyai handphone yang support ke video 3gp. Tapi kalo sobat tidak punya,wah sangat di sayangkan mungkin sobat harus download lewat komputer.
oke langsung aja begini caranya :
 
  • Kunjungi http://m.vuclip.com/ lewat OperaMini sobat, tuliskan judul video yang akan sobat download di YouTube dan tambahkan belakangnya dengan kata Youtube. Contoh:  SINTA JOJO Youtube
  • Setelah sobat ketikkan, maka sobat akan di suguhi hasil video yang sobat cari tersebut, dan sobat sudah bisa mengunduhnya langsung dari Hp sobat dengan format video 3gp
Selamat mencoba. :)
0 Komentar di "Cara Mendownload Video Youtube Lewat HP"

Monggo di comment...